بِــــــسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيـــمِ
SELAMAT DATANG DI BLOG MUHAMMADIYAH CABANG BENGKONG, KOTA BATAM - TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Pilih Menu

Selasa, 09 Juli 2019

Gubernur Kepri Resmikan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Internasional Muhammadiyah, Sabtu 6 Juli 2019 di Aula Pusat Muhammadiyah Asean, Jl Prof. DR. Hamka No 03 Batu Aji Batam



Muhammadiyah Batam Meneruskan kemajuannya untuk mencerdaskan anak bangsa dengan bertambahnya satu perguruan tinggi lagi yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Internasional Muhammadiyah dengan dua prodi:

1. Pendidikan Bahasa Arab (PBA)
2. Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAD)


Alhamdulillah, Bapak Gubernur Kepri, Nurdin Basirun lansung yang meresmikan Pendirian Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah International Muhammadiyah Batam bersama Bp Prof. Dr. Suyatno, dari PP Muhammadiyah Pusat, berikut Bp Prof. Epi Suparman dari Kementrian Agama Pusat, PWM, PDM, PCM, PRM dan Ortom2 Muhammadiyah.
Pada kesempatan ini Bp Gubernur kepri mengatakan bahya dirinya juga kader Muhammadiyah yang dinyatakan waktu kecilnya sekolah di Muhammadiyah Tg Pinang dan Aktif di Ortom Tapak Suci sampai mendapatkan gelar Pendekar dari Tapak Suci Muhammadiyah, Bp Nurdin mengatakan juga bangga dengan Perjuangan Muhammadiyah yang optimis dan akan membantu dan mensupport untuk pembangunan Kemajuan Muhammadiyah kedepannya di Kepulauan riau dan Batam Khususnya, selagi hayat masih dikandung badan katanya.


Pada saat itu juga kami menyimak sambutan dari Bp. Prof. Suyatno selaku Bendahara Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang menyampaikan akan mensupport untuk membantu pembiayaan pembangunan Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Batam, dan Bp. Prof. Suyatno juga mengajak seluruh kader Muhammadiyah Batam dan Kepulauan Riau untuk Berstabikul khairat, dan beribadah dengan perjuangan kemajuan Muhammadiyah, Bp Prof. Suyatno juga mengajak kepada hadirin bahwa mengambil bagian untuk kemajuan Muhammadiyah dalam menegakkan yang makruf dan mencegah yang mungkar, dan beliau juga mengingatkan kader Muhammadiyah bahwa jangat menunggu disuruh dulu baru bergerak, tapi bergeraklah dengan niatkan ibadah Lillahi Ta’aala dan mengharapkan ridhoo Allah swt.
Selanjutnya pihak kami juga dialok lansung dengan ketua (STIT) yaitu Bp. Arifudin Jalil yang mengatakan bahwa beliau optimis untuk memajukan perguruan tinggi ini, karena perguruan tinggi ini yang pertama di Batam dan mahasiswanya yang mendaftar juga dari berbagai Negara Tetangga (Asean), sekarang ini kita di (STIT) telah ada dua prodi yaitu:


1. Pendidikan Bahasa Arab (PBA)
2. Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAD)

dan beliau juga mengajak semua pihak untuk bersinergi untuk membesarkan perguruan Tinggi Muhammadiyah ini. mulai sekarang kita sudah menerima Mahasiswa untuk STIT dan Siwa untuk PIAD, insyaa Allah tahun ajaran 2019 ini kita sudah Jalan katanya.

Mohon maaf jika ada kesalan penulisan Nama dan yang lainnya.
Sumber: zm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama
No Hp
email